HYBE Dikecam, Ketahuan Bandingkan LE SSERAFIM, BLACKPINK dan TWICE

Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:20 WIB
loading...
HYBE Dikecam, Ketahuan...
HYBE kembali dikecam netizen usai ketahuan membandingkan LE SSERAFIM, BLACKPINK dan TWICE. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Seiring berlanjutnya audit Majelis Nasional terhadap HYBE , lebih banyak dokumen internal dari perusahaan tersebut telah dipublikasikan.

Beberapa dokumen ini telah mengundang reaksi keras pada HYBE . Pasalnya, dokumen tersebut mengungkap rencana perusahaan untuk diduga meninggalkan NewJeans dan melakukan penghinaan terhadap idola perusahaan lain.



Dikutip koreaboo, salah satu laporan yang baru-baru ini terungkap, yakni mencakup penilaian kinerja LE SSERAFIM dan membandingkannya dengan kekuatan generasi ketiga, seperti BLACKPINK dan TWICE.

“Yang terpenting, karena [LE SSERAFIM] telah mendapatkan kepercayaan yang besar atas penampilan mereka sebagai sebuah tim, kami sekarang dapat meningkatkan skala tur mereka dan membuat mereka bersaing dengan boy group. [BLACKPINK] menaklukkan Coachella dan berinteraksi dengan banyak selebritas luar negeri, tetapi ada masalah dengan tidak mengoperasikan tim secara efektif,” tulis laporan tersebut.

“[TWICE] telah memperkuat kerja sama tim mereka dan mengadakan konser stadion, tetapi dalam hal menarik perhatian, mereka kurang. Jika LE SSERAFIM menggabungkan kekuatan keduanya, mereka mungkin dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh girl group besar,” tulis HYBE lagi.

Laporan ini telah mengundang ejekan besar dari netizen, yang berasumsi bahwa pernyataan tersebut mencerminkan alasan HYBE di balik pengiriman LE SSERAFIM ke Coachella, sebuah penampilan yang mendatangkan kritik keras bagi grup tersebut.

Seorang netizen mengunggah ulang dokumen tersebut di Theqoo, disertai dengan video penampilan LE SSERAFIM di Coachella dan postingan itu menjadi viral karena semakin banyak netizen yang mengkritik penilaian HYBE terhadap grup tersebut.

“Ini benar-benar lucu sekali,” tulis netizen.

“Apakah mereka bercanda? LOL, ini benar-benar konyol,” tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)